created by photogrid

Dosen FTSP Universitas Bung Hatta Dr. Wahyudi Putra Utama, BQS., M.T, Raih Bantuan Pendanaan Program PPM Batch III TA 2024
Universitas Bung Hatta terus menunjukkan kontribusi nyata bagi masyarakat dan komitmennya dalam pengembangan ilmu pengetahuan. Hal itu dibuktikan dengan berhasilnya salah seorang dosen Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Bung Hatta Dr. Wahyudi Putra Utama, BQS., M.T berhasil meraih Bantuan Pendanaan Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) Dosen Vokasi Batch III Tahun Anggaran 2024 dalam upaya mendukung penelitian dan pengabdian yang berkualitas.

Bantuan pendanaan ini diberikan oleh Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi tersebut tertuang dalam surat Nomor : 1297/D4/AL.04/2024 20 Agustus 2024 yang ditanda tangani oleh Direktur Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi, Beny Bandanadjaja.

Pendanaan tersebut merupakan bagian dari inisiatif pemerintah untuk mendorong perguruan tinggi vokasi di Indonesia agar lebih aktif dalam kegiatan penelitian dan pengabdian yang berdampak langsung pada masyarakat.

Dalam batch ketiga pendanaan tersebut Dr. Wahyudi Putra Utama, BQS., M.T berhasil lolos seleksi dan mendapatkan dana untuk melaksanakan penelitian dengan judul Implementasi Sistem Informasi Geografi Dalam Upaya Digitalisasi Aset Infrastruktur Drainase Pemerintah Daerah, skema Penelitian Dasar – Penelitian Tesis Magister.